Search This Blog

Tuesday, May 13, 2014

Pengumuman Pemenang May Books Giveaway

Selamat datang bulan Mei *telat amat*




Terima kasih untuk kawan-kawan yang sudah mengikuti GA bulan Mei di blog Baca Biar Beken. Sebagai janji, saya menyediakan 3 buku gratis untuk 1 pemenang beruntung yang akan mendapatkan buku-buku ini.










Pengundian Pemenang
Satu pemenang akan dipilih via random.org. Total ada 20 peserta dengan data sebagai berikut:

1. Ade Ubaidil
2. Alvina
3. Astri Nardi
4. Diajeng Angela
5. Amelia Aura
6. Aira Arshita
7. Zulfa Nurul
8. Hamsah PS
9. Devi Asria
10. Marchel Sudharsono
11. Dwi Setianto
12. Ratri D
13. Santi Wiryawan
14. Ira
15. Newt Leviosa
16. Biondy
17. Maylin
18. Arya Barus
19. Cintya D. Arsari
20. Sasa Isnara

Maka, saya masukkan angka 20 ke random.org dan setelah diundi, maka hasilnya adalah: 


Jadi selamat untuk Diajeng Angela yang memenangkan GA bulan Mei ini. Pemenang akan segera saya hubungi via email atau twitter. Bagi yang belum beruntung, ikutan lagi GA di blog Baca Biar Beken bulan Juni 2014. Inshaa Allah sudah dapat sponsor hehehe. Sempatkan juga komentar di blog ini ya, biar saya semakin semangat me-review dan bikin GA :))

Terima kasih semuanya :)


25 comments:

  1. Buku terbitan @divapress01 salah satunya yang sangat berkesan bagi saya ialah "DR. WHITE; Doa dan Cinta yang Mengantarnya Mati Mulia (Safirah: Lini DIVA Press)"

    Membaca dari judulnya alur cerita sudah sedikit terduga, namun saat dibaca emosi kita turut terbawa, penulis mampu memainkan ceritanya begitu apik dan perpindahan sudut pandang sangat mengalir dan tidak terkesan di paksakan.

    sudah aku share di: https://twitter.com/Ade_Quadraterz


    ini email-ku: Adeubaidil@yahoo.co.id
    twitter: Ade_Quadraterz

    ReplyDelete
  2. duh, gabisa ikutan giveaway nih,
    belum pernah baca buku terbitan DIva -.-a

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaahhhh ... eh coba pinjem temen saja, trus baca kilat gitu. Ini GA nya 10 hari kok waktunya :)

      Delete
  3. (SH: Misteri di Wisma Wisteria) _ Sebuah buku yang asyik untuk dimiliki. Ukuran huruf yang nyaman serta cover yang misterius membuat orang penasaran akan isinya. Yang unik dari buku ini, bahwa tidak semua diterjemahkan secara umum, tetapi dibiarkan orisinil

    Sudah share di : https://twitter.com/alvina13/status/466454436249100288

    @alvina13
    orybun(at)gmail(dot)com

    ReplyDelete
  4. Judul Buku @divapress01 yang aku baca adalah Almost Twilight. Ketika lagi booming bukunya Edward -Bella, dan masih demam Twilight. Aku melihat buku Almost Twilight ini di tobuk, dan ga pikir panjang langsung tak beli. Aku penasaran banget sama buku Almost Twilight ini, karena ada berhubungan dengan keluarga Cullen, walau tokoh utamanya kali ini berbeda. Namun ternyata ceritanya sangat menarik :)

    Sudah share di : https://mobile.twitter.com/astri_nardi/status/466541471936425985

    @astri_nardi
    astri.nardi@gmail.com

    Makasih buat kesempatan Giveawaynya kak :)

    ReplyDelete
  5. ( Without You by. Kanato Puji ) _ Dinovel ini penulis mendeskripsikan tokoh dengan sangat detail sehingga pembaca tak kesulitan membayang-bayanginya. Gaya penulisan penulis juga cukup mengalir, tiap emosi yang dihadirkan cukup terasa. Apalagi saat kejadian yang menimpa keluarga Zara. Tak terbayangkan jika saya yang berada diposisi Zara. Untuk soal typo-typo tidak terlalu banyak (menurut pengamatan saya hehe). Tapi ada satu hal yang agak nge-ganjel (bahasa apa ini?? x,x) Hal yang ganjil itu pas Zara -terpaksa- menggantikan Papi nya menjadi direktur utama. W-O-W seorang siswi SMA dapat meng-handle dengan baik pekerjaan yang ia barengi dengan sekolah apalagi kalau diingat-ingit dia sudah kelas 12SMA. Tapi over all cukup bagus lah, apalagi pas ending nya. Padahal sudah terbayang tapi tetep saja terkaget-kaget. Padahal tadinya di GR saya akan memberi 3,5 stars tapi diganggu gugat oleh ending jadi tadaaa... 4stars. Yess..

    Sudah share di. :
    https://mobile.twitter.com/diajengangeel/status/466803362961166336
    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=674251182644879&id=100001800093678&refid=17

    twitter : @diajengangeel
    email : diajengangeela@gmail.com

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. (Yosh Flower Boys Come To Me)_terus terang kecewa sama karya Far Choinice ini. Pertama kali liat covernya yang ada iming2 "Naskah terbaik #lombanoveljepang" aku langsung semangat bacanya, naskah terbaik pasti keren donggg #highexpectation. Ehhh, ternyata baru belasan halaman aku udah jengah sama tokohnya yang bentar2 nangis, trus alurnya sinetroniaaann T_T bener2 not my cup of tea. Untung dapetnya gratisan #eh
    Jadi, untuk kedepannya, walaupun aku tau Diva selalu ngadain banyaaakk lomba, naskah2 pilihannya yang memang sesuai tema dan "berisi". Menurutku, Yosh ini dimenangkan karena memang bau Jejepangannya menyengat sekali. Tapi aspek lainnya kuranggg.

    Sudah share di: https://twitter.com/meliarawr/status/467188081217384450

    @meliarawr/ameliaura66@gmail.com

    ReplyDelete
  9. (Heartsease by Ghyna Amanda Putri)_ Suka banget sama ceritanya. Idenya fresh, terus cara dia menuliskan ceritanya juga ngalir banget. Jadi enak bacanya... Kekurangannya cuma di bagian cover. Desainnya sedikit kurang menarik, padahal isinya bagus. Semoga untuk buku terbitan divapress berikutnya bisa lebih menarik lagi baik cover maupun isinya, :)

    Sudah share di
    https://twitter.com/Aira_Arsitha/status/467547615651844097

    @Aira_Arsitha / littlepooh_90@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  10. (Hanif) _ Novel ini keren banget. Hanif adalah novel pertama yang bikin nangis. Cerita yang kental dengan agama, tapi gak lepas dari kisah cinta dan persahabatan. Dua jempol buat Reza Nufa!

    Sudah share di : https://twitter.com/zoellula/status/467618090595778560

    @zoellula / zoellula.zn@gmail.com

    ReplyDelete
  11. (KETIKA TUHAN JATUH CINTA)_Buku ini menurut saya Amazing banget. Unsur-unsur religius, dramatis, romantis, dan juga menggelitik, itu semua ada didalam novel ini, sehingga novel ini menjadi menarik untuk dibaca, terlebih sangat cocok dibaca bagi yang lagi kasmaran :) , karena di novel ini terdapat puisi yang terselip diantara beberapa bab yang menjadikan novel ini sangat menyentuh dan menggugah akan betapa indahnya Cinta. Puisi-puisi yang ada di dalamnya adalah ungkapan hati seorang pecinta sejati. Pada Rabb-nya, dan pada seorang hawa yang dicintai atas nama-Nya.

    Overall,Banyak pandangan hidup yang bisa kita petik.
    oke saya kutipkan saja ya, dua amanat yang paling mengena dalam buku ini:
    @Hidup itu seperti buku, yang di dalamnya terdiri dari beberapa ‘bab kehidupan’. Dalam 1 bab terdapat suatu pelajaran yang harus diselesaikan, supaya dapat melanjutkan ke bab lainnya. Hiasi bab-bab kehidupan dengan makna dan alunan kata-kata indah, sampai kau menutup bab kehidupan. Karena dalam setiap bab yang kau lalui ada ‘Tuhan yang senantiasa Jatuh Cinta kepada kita’.
    @da pilihan antara ‘Waktu dan Cinta’, mana yang kau pilih ?
    Seketika menjawab cinta, dengan alasan cinta hadir dengan sejuta perasaan.
    Tetapi jawaban saya bukan itu, Waktu yang lebih berharga. Karena dengan waktu kita dapat kembali ke Cinta bahkan menolong cinta.

    Dan yang lebih kerennya lagi, Buku ini di Film-kan dan akan tayang di bioskop 5 JUNI, Ini info Trailer filmnya di twitterku : https://twitter.com/HamsahPs/status/467979116419899392



    Tw : @HamsahPs
    Email : Hamsahmassi@yahoo.co.id
    Share :https://twitter.com/HamsahPs/status/468024930810884097

    ReplyDelete
  12. Novel Pearl karya Dian Iriana.
    Novel ini membawaku menuju dunia fantasi yang terasa begitu nyata. Deskripsi latar suasana, tempat, waktu, penokohan, dan alur diceritakan dengan detail dan tak sedikitpun bagian yang disajikan menjadi sia-sia. Alur cerita dan ending dari novel ini menambah nilai plus untuk novel ini. Akan tetapi, banyaknya narasi di tiap paragraf membuatku ingin cepat-cepat ke bagian dialog langsung dan membuat novel ini terkesan berat.
    Saya sudah share di : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=573354216111478&id=100003107148851&bac=MTQwMDMzNDA0OToxNDAwMzM0MDQ5OjE6LTI1NTY2MjcxNTY0NzU4MDUwMTE6MTQwMDMzNDAyOTow&refid=8&_ft_=qid.6014388944286630582%3Amf_story_key.-2556627156475805011#footer_action_list
    Twitter/email : @dvaf06 / devi01asria@gmail.com

    ReplyDelete
  13. Lapis Lazuli karya Fenny Wong.
    Awalnya dari perkenalan dengan sesama rekan di Goodreads Indonesia, eh itu mah kejauhan. Singkat cerita, blablabla, salah satu temen saya di Goodreads curhat kalau dia punya karya tapi hanya dipajang di blog pribadinya.

    Baca sekilas, kayaknya menarik nih. Jadilah saya kontak langsung, minta naskah lengkapnya. Trus saya minta bantuan salah satu teman saya di Goodreads Indonesia juga. Well, kami sepakat itu cerita wajib jadi buku.

    Mulai deh saya setor sana-sini. Dibalas satu, senang banget saya. Dari situ, pengarangnya memutuskan merevisi karyanya dan voila, dari situlah muncul buku ini.

    Temanya sih klasik, 2 kerajaan yang bertetangga tapi tidak akur. Nah, daripada berperang, salah satu pihak menyerahkan anak gadisnya untuk dinikahkan dengan salah satu anak dari pihak yang lain yang lebih kuat. Pernikahan itu tidak lama, karena sang anak gadis meninggal. Dan seperti halnya yang lain di dunia ini, roda nasib pun berputar. Yang dulu lemah, sekarang menjadi kuat sedangkan yang kuat menjadi lemah karena kematian rajanya sementara anak-anaknya malah berebut kekuasaan. Udah kebayangkan.

    Nah peperangannya seru, speed kencang, hantam dan hantam terus. Konflik tersebut dibalut kisah cinta antara anak dari kedua kerajaan.

    Senang, karena kisah bagus ini menjadi buku dan pengarangnya menjadi percaya diri kembali.

    Saya sudah share di: https://www.facebook.com/marchel.sudharsono

    follownya di rumah aja ya. Ini dari kantor, twitter dibanned T__T.

    email: marchel_sudharsono@yahoo.com
    Twitter: @MarchelSudharso (kayaknya sih itu), ntar direvisi kalau salah :)

    ReplyDelete
  14. (Panduan Tepat Menguasai Tenses Bahasa Inggris by Panca Prastowo)_Pertama liat buku ini karena tertarik dengan model covernya, seorang cowok bule yang tampangnya lucu banget. Isinya lengkap tentang tenses, cocok buat aku yang waktu itu lagi mumet-mumetnya nentuin tenses. Buku ini lebih bermutu karena dilengkapi kata penghubung yang sering digunakan danMiscellaneous Material. Ada yang masih bingung membedakan penggunaan some-any, much-many, a few-a little? Dulu aku juga gitu, tapi setelah baca buku ini, udah enggak. Hanya saja, di beberapa bagian kurang diberi contoh penggunaan pada kalimat yang lebih banyak.

    Sudah share di : Twitter: https://mobile.twitter.com/Dwi_Setianto/status/469010086661476352

    FB: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=762802163751922&id=100000664375503&refid=8&_ft_=qid.6015774540350713533%3Amf_story_key.2961568239277128297

    Twitter/email : @Dwi_Setianto / colin.creevey21@gmail.com

    ReplyDelete
  15. Vanny Crisma W_ Diary suamiku. Aku suka gaya bahasa vanny yang ala sastra lama. Dia menceritakan tentang kisah Nilad seorang wanita yang dipersunting saudagar kain. Rupanya suaminya berselingkuh, Nilad mengetahui dari isi diary suaminya. Awalnya aku mengira vanny akan membahas tentang cerita perselingkuhan suaminya. Rupanya dia menceritakan depresi Nilad yang mulai menyukai minum obat tidur dan mulai bermimpi macam2 hingga membuatnya meninggal. Secara penceritaan baik, namun amanat tersirat yang diceritakan novel ini tidak bagus untuk kalangan istri yang tinggal merantau suaminya. karena vanny menceritakan penyelesaian yang mencelakakan diri sendiri.


    Facebook : Ratri Desmayana
    Email : ratri.desmayana@gmail.com

    ReplyDelete
  16. Heartsease @divapress01 _ suka ceritanya tentang kedokteran,gaya bahasanya Amanda Ghyna menarik, ceritanya melankolis =) mungkin biar lebih seru, ada misteri pembunuhan?

    Sudah share di : https://twitter.com/siscacook/status/469130101401985024

    Akun twitter/alamat email : @siscacook / siscawiryawan@ymail.com

    ReplyDelete
  17. 1. Sanggrama Wijaya - Gamal Komandoko. Kesannya diluar dugaan, jauh lebih seru dari yang saya kira. Awalnya saya kira bakalan seperti membaca buku sejarah. Ternyata tidak. Adegan perangnya seru. Emosi saya ikut tersulut saat membaca tentang pertikaian para raja zaman dulu. Epilognya sangat berkesan. Dan tokoh Sanggrama Wijaya sendiri, meskipun tidak sempurna, tapi meninggalkan pesan moral yang sangat berkesan. I liked it.

    2. Sudah follow @divapress01 dan @h23bc dengan akun twitter @aira_em

    3. Sudah share via twitter https://twitter.com/aira_em/status/469306032481517568

    Akun twitter: @aira_em
    Email: ira.j1f108056@gmail.com

    ReplyDelete
  18. (Stay in Love by Nisa' Maulan Shofa terbitan Divapress-Senja)_Dilihat dari covernya yang indah, ada susunan puzzle, awalnya aku mencoba menerka-nerka alur ceritanya. Apakah tokohnya harus menyusun hal-hal aneh agar menjadi jelas? Ternyata tidak begitu juga.
    Naya cemburu dan enggan menampakkan cintanya kepada Reihan yang terlihat mesra dengan Jhoanna. Sementara Reihan juga ragu menyatakan cintanya kepada Naya yang terlihat sangat akrab dengan Keita.
    Aku suka novel ini, aku suka cara si penulis mendeskripsikan. Selain itu, ada latar tempat di Jepang. Dengan dialog menggunakan bahasa Jepang, aku jadi tahu beberapa kosa kata bahasa Jepang.
    Cuma ada kesalahan edit mungkin pada bagian footnote.
    Ada beberapa kalimat yang aku suka:
    "Ah, jika jatuh cinta bisa kita cegah, maka tidak ada patah hati di dunia ini."
    "Nah itu. Cinta tidak bisa diatur akan jatuh kepada siapa. Dan jika kamu sudah memutuskan untuk jatuh cinta kepada seseorang, kamu juga harus siap untuk patah hati. Karena cinta dan patah hati itu satu paket."

    Sudah share di https://twitter.com/DefaTriArnetta/status/469389971686572032

    Twitter/Email : @DefaTriArnetta / newtleviosa2@gmail.com

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. (Lapis Lazuli dan Fleur oleh Fenny Wong) _ Suka sama kedua buku ini. Kovernya bagus, ceritanya juga enak. Cuma mungkin sedikit kritik untuk bagian editing, khususnya di Lapis Lazuli. Ada banyak sekali typo di novelnya. Saya rasa hal seperti ini harus lebih diperhatikan.

    Kritik lain ada di hasil cetakannya. Di dua buku yang saya baca itu, masing-masing punya masalah cetakannya sendiri. Di Lapis Lazuli ada bagian yang agak kotor (sama seperti di Fleur) dan ada paragraf yang hurufnya buram dan cetakannya naik, sehingga terlihat tidak rapi.

    Sudah share di:
    https://twitter.com/biondyalfian/status/469738690810359808

    Akun twitter: @biondyalfian

    ReplyDelete
  21. (Bedah Lengkap Grafologi oleh Dwi Sunar Prasetyono) _Nah, buku ini membahas tentang seni membaca tulisan tangan. Menurut pakar grafologi, tulisan tangan dapat mengungkap kepribadian atau karakter seseorang dengan tingkat akurasi mendekati 90%! Wow! Mungkin kalau guru saya punya buku ini, dia bisa dengan mudah mengetahui kepribadian siswanya.
    Asyik juga baca buku ini bareng temen-temen. Kami saling menelaah tulisan kami. Penjelasannya juga jelas. Pantes deh buku ini jadi best seller. Kekurangannya apa ya? Mungkin pada bab Makna Tersirat di Balik Tanda Tangan harusnya diberi contoh / ilustrasi tanda tangannya.

    Sudah share di twitter:
    https://twitter.com/MeMayyMine/status/469736383452422145

    Twitter / e-mail: @ MeMayyMine / mkiaile@yahoo.com

    ReplyDelete
  22. Sebenarnya sih saya gak pernah beli buku diva press,soalnya gak ada uang sih untuk buat beli,tapi untung ada teman saya yg selalu mau minjami bukunya untuk gue baca,jadi deh gue ikutan GA dari kak Dion.Buku terbitan Diva Press yang saya suka itu Lammita,saya suka karena Lammita itu kumpulan cerpen yang dibuat oleh para juara lomba cerpen galaxy cinta diva press,jadi dipastikan isinya bagus banget,bahasanya mudah dimengerti,penyampaian ceritanya tentang cinta semua tapi penyampaiannya unik,dari semua cerita di Lamitta saya suka cerita Gadis sejuta payung karya Jumaiko."Mengapa Ibu menamaiku Hujan?,kasihat banget dia
    Lamitta isinya bagus banget tapi cover kurang bagus maunya lebih dibuat menarik,kalau isinya bagus covernya gak menarik,kan sayang,jadi sikit yg beli karena pembeli cenderung melihat covernya dulu kan? Wish me luck .Amin

    Link Share : https://twitter.com/TeenNews14/status/469864695935942656
    https://twitter.com/TeenNews14/status/469865296484765696

    Twitter : @TeenNews14
    Email: aryabarus@gmail.com

    ReplyDelete
  23. (Kimiwo Shinjiteru karya (alm.) Rina Shu)_Dari covernya, jujur tidak begitu menarik, namun pas nggak sengaja ngebuka halaman depan nya, jadi tertarik utk baca. Novel ini nyentuh bgt ceritanya. Ide cerita yang keren ditambah dg karakter tokoh yang unik2 (menurutku:D). Aku suka hampir semua tokohnya. Disana diciptakan tokoh utama perempuan yang tdk sempurna secara fisik, sdgkan tokoh laki2nya cakep banget dalam bayanganku. Terus perjalanan cinta Shira juga bikin aku nyes, dan endingnya aku suka banget! Sedih. Sampai hampir nangis waktu adegan Shira dan Reiga di lift. :') plus tokoh Rana yang bener2 menyentuh; menjadi penulis sblm meninggal. Menulis dengan segala keterbatasan fisiknya. Yaampun sedihhh. :') Yang kurang menurutku ya tadi, covernya. Kurang menarik dan (menurutku) nggak nyambung dg isi ceritanya. Kasian kan pembaca yg mau beli jadi nggak tertarik krn cover (padahal isinya keren banget!). Pembaca kan sering liat cover dulu, jd ya sebaiknya covernya dibuat lebih keren biar seimbang sama isi ceritanya. :)

    Sudah share di : https://twitter.com/cintyaarsarii/status/470171392730611714

    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=778794275487896&id=100000719935308&_rdr

    Akun twitter: @cintyaarsarii
    Email: cintyaarsari@gmail.com

    ReplyDelete
  24. Aidoru no Sekai Ni Yoroshiku. Dari cover, jujur aku kurang tertarik, soalnya biasa banget hhehe.. aku bacanya juga pas tahun 2013, lama banget dari awal terbitnya *merasa gagal jadi kutu buku*. Saran aja sih, mungkin nanti ketika cetak ulang, covernya mungkin yang lebih memikat *lirik mimin divapress*

    Tapi pas baca sinopsisnya, uhuuuy! nendang banget. Penasaran. Pas baca halaman pertama, sumpah, nggak mau berhenti sampai halaman terakhir dan happy end. Sejak itu, aku jatuh cinta sama buku ini, sama penulis juga penerbitnya. Cinta cinta..cinta bangeett! Aku suka sama semuanya dari buku ini --kecuali cover--, tokohnya terutama Mine, aku pingin banget punya kakak kaya dia, semangatnya itu lohh! Hyogo, terus Ichi, comot-able banget xD, latar --Jepang-- yang nambah nilai plusnya buat aku.

    Aku ubek-ubek web Divapress, eh nemu buku kedua dari buku ini. Langsung cihuuuyyy! Beli. Hanya satu kata. Beli dan kembali jatuh cinta. Tapi dibuku kedua menceritakan Ichinya. Di kedua buku ini banyak kutipan-kutipan yang menarik, unik, bikin mikir keras, ngejleb. Complete banget deh! Bisa bikin senyum ketawa terharu dalam satu waktu. Hebat banget kan? Btw, kak Dion udah baca buku ini belum? Kalau belum, aku saranin deh:)
    Banyak lagi sih buku Diva yang aku baca, ada Moonlight, Frea, bukunya pak CEO, dll sih kak dan itu berkesan banget buat aku.

    Wish me luck. Semoga aku yang beruntung biar nambah koleksi bukuku yang terbitan Divapress *rapal jampi keberuntungan,semoga Mr. random.org memilihku >.<

    Share : https://twitter.com/supernovaD_/status/470608233661333504
    @supernovaD_ / sasaisnara@gmail.com

    ReplyDelete