Search This Blog

Thursday, April 13, 2017

Selamat Ulang Tahun ke-6 untuk Blogger Buku Indonesia



Dulu, ketika saya masih muda, 





sering saya merasa sangat sendirian. Pergi ke sekolah atau kuliah terasa serupa karena jomblo eh singel saya merasa saya berbeda







dengan tubuh yang kecil dan hobi baca buku, saya rupanya bukan jenis cowok yang bisa gampang populer di sekolah






Saya sering sedih sendiri, setelah baca buku bagus tapi nggak bisa heboh tentang buku itu karena sekitar saya jarang yang suka membaca








Semua berubah semenjak saya gabung ke Blogger Buku Indonesia, enam tahun yang lalu. Banyak teman baru yang bisa saja ajak ke negeri fantasi




Bersama teman-teman di BBI, saya tersadarkan kalau membaca itu SEXY


yaaah, walaupun aslinya saya nggak seksi, tapi setidaknya saya merasa sekyeh dengan cara saya sendiri *muntah plasma





Terima kasih BBI, selamat Ulang Tahun yang Keenam. Timbun buku selalu. 



NB: Tidak ada maksud sama sekali menistakan artis Kpop selama pembuatan postingan ini. Ini sekadar mau numpang promo fandom kesayangan. *plak

Sumber gambar:
pinterest.com
img.memesuper.com
Xiumin - Tumblr
Facebook SM Town



34 comments:

  1. Replies
    1. Habis saya bingung mau nulis apa pokoknya sukses buat BBI

      Delete
  2. Astagaaa muntah plasma...

    *sodorin tengkorak di toples

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kangen Bartyy huhuhu eh bukan Barty ya

      Delete
  3. .... mas dion ku tak tahu harus berkata apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cukup katakan, YA ini timbunan baru untukmu.

      Delete
  4. Tadi kirain kesasar ke blog kpop-kpopan ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahah biarr seger mbak dapat yg unyu2

      Delete
  5. Astaga Dion...sukses bikin ngakak...Dion punya bakat jadi komoedian kenapa ga bikin novel thriller aja..#eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha bener tuh mbak ... eh sebentar kok kayaknya ada yang aneh ya dengan komentar di atas. Duh kalkulator mana kalkulator

      Delete
  6. Buset dah meme-nya...!!!

    Ngakak jiwa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat selingan teman-teman pas BW hahahahaa

      *padahal lagi males nulis yg panjang2

      Delete
  7. Yon...jadi kamu dulunya perempuan? #salahfokus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya dulu pernah nanya hal yang sama ya buwww?*kibas poni

      Delete
  8. Wakakakaka, ak ngakak terus baca postinganmu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar ga bosen Lis, selama BW biar ga tulisan melulu gitu.

      Delete
  9. Ngoahahahahahahh....
    Itu siapa-siapa aja, si?
    *salah fokes...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kim So Hyun
      Xiumin
      DO
      Baekhyun
      Sehun
      Xiumin
      Kai
      Suho

      Delete
  10. Singkat tapi gambar dan captionnya mewakili banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakakaka makasih Mbak, coba tebak foto saya yang mana?

      Delete
  11. Ngakak ngikik baca postinganmu, Yon. Dih, mosok kamu kenal nama2 K-pop? Itu pasti pas donlot pic-nya kau rename nama2 mereka tooo? #nuduh :D

    ReplyDelete
  12. *gedubrak*
    Itu cowok Kpop nya banyak bener ahaha

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. Nggak segitu fanboynya sih tapi kyaaaaaa saya agak mirip DO ... tinggi badannya doang sih *dikeplak

      Delete
  14. Bahkaaaaan. Mas Dion kreatip bangeeet. Heuheu.

    Yang FOR NARNIA, lucuuuu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Habisnya bingung mau nulis apa Mbak, yg lain keren2

      Delete
  15. ku ingin potret Kim So Hyun ditambaaaaaaaaah :3

    ReplyDelete
  16. kok selo banget sih. bikin takjub...

    ReplyDelete
  17. Sejak kapan Dion demen KPop, wkwkwkw.... x))

    ReplyDelete