Search This Blog

Wednesday, May 6, 2015

Pengumuman Pemenang Magic Hour + Tote Bag Giveaway




               
Pengumuman pemenang, langsung skrol komentar paling bawah ya.

Halo, terima kasih sudah berkunjung.
                Jadi begini, hari Minggu tanggal 3 Mei kemarin, Mbak Muthia Esfand yang sebagai lord Lady-nya Penerbit Fantasious dan Lovable berkunjung ke Jogja untuk menemui saya mengecek display buku-buku terbitan kantornya di Gramedia. Sebagai tamu yang baik, beliaunya ini malah mentraktir saya dan mbak Indah di resto Coffee, Jalan Perumnas Seturan. Tuan rumahnya malah minta ditraktir plus nodong buntelan. Dasar tuan rumah yang tidak sopan. Berhubung yang datang saya sendiri, mbak Muthia kasih dua buku plus dua tote bag keren Game of Throne kepada saya. Satu buat ditimbun dikoleksi, dan satunya lagi akan saya jadikan giveaway. Jadi, inilah dia hadiahnya:



                Saya akan memberikan 1 tote bag Game of Throne plus novel Magic Hour ini gratis kepada satu orang yang beruntung. Plus, akan saya tambahkan satu novel rahasia dari timbunan saya (judulnya rahasia ya, semoga saja kamu belum punya). Jadi totalnya ada dua novel plus 1 tote bag untuk 1 pemenang. Cara ikutannya begini:
1. Silakan jawab pertanyaan berikut di komentar:
                “Buku apa yang ingin sekali kamu baca, tapi sampai sekarang belum kesampaian juga? Trus, apa saja usaha yang telah kamu perbuat, jatuh bangunmu, demi mendapatkan buku tersebut?
2. Silakan menjawab langsung di komentar postingan ini dengan format berikut

JAWABAN (spasi) Akun Twitter/ Akun Facebook / email

3. Dipersilakan untuk share giveaway ini di media sosial dengan mention saya @dion_yulianto.
4. Kalau mau, boleh follow Twitter @Loveableous dan like Fanpagenya Penerbit Loveable
5. Kuis ini berlangsung sampai hari Senin, 11 Mei 2015 dan pemenangnya akan saya umumkan hari itu juga.
6. Hadiah akan saya kirimkan gratis ke alamat kamu asal kamu masih berada di wilayah Republik Indonesia.
Ikutan ya, teman-temannya diajak juga biar seru dan berdarah-darah rebutannya kayak perebutan takhta. Semoga beruntung.

33 comments:

  1. Mencoba peruntungan ya kak ^^

    Buku apa yang ingin sekali kamu baca, tapi sampai sekarang belum kesampaian juga? Trus, apa saja usaha yang telah kamu perbuat, jatuh bangunmu, demi mendapatkan buku tersebut?

    Jawab:
    The Lunar Chronicles series. Aku suka tema fantasy dan retelling dongeng, makanya aku nginap banget buku ini. Tapi sampai detik ini belum bisa membelinya juga lantaran uangnya lagi aku tabung untuk sekalian beli satu set (plus side storynya) serta menunggu ruang perpustakaan di acc orang tua karena lemari buku sudah tidak muat menerima timbunan buku lagi. Semoga sebelum akhir tahun aku bisa mendapatkan buku ini ya ^^
    P.S: penerbit Indonesia ada yang mau translate seri buku ini dong :p

    ReplyDelete
  2. pingin baca seri Demonata 6-tamat
    GA DILANJUTIN TERJEMAHANNYA!!!
    T_________________________________________T
    penasaran mampus gegara ending buku 5 gantung banget kaya buah rambutan ngegelantung di pohon.. huh!
    mau beli versi english tapi... ya tau sendirilah kalo harga buku english itu kaya gimana... :'(
    *nangis pundung di bawah meja*
    ada ebooknya sih, tapi rasanya ga rela gitu baca via ebook, pingin pegang buku benerannyaaaaaa T____T
    #malahcurhat

    masDi, beliin aku Demonata 6-end donk.. ga menang GA ini gpp deh, asal dibeliin Demonata.. :3
    #ditimpukkulkas

    FB : natsu mame (https://www.facebook.com/natsu.mame)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yee aku juga mau dong kalo dibeliin Demonata sama mbak Nats hihihhi

      Delete
  3. Pertanyaan mas Dion menantang banget nih :D pengen baca apa yang sampai sekarang belum keturutan? Oh, banyak banget mas #penimbunsejati

    Tapi yang penasaran sampai sekarang masih terngiang di pikiran itu menyelesaikan seri Demonica-nya Larissa Ione. Buku pertama udah lama banget kebaca, tapi masih memorable. Aku ngiler abis sama kover-kover bukunya, jadi aslinya kepengen koleksi paperback-nya. Tapi karena bukunya sudah sebelas, aku agak patah semangat :( jadi sekarang ceritanya masih ubek-ubek bargain bin di berbagai online bookstore (meskipun gak dapet-dapet) sekalian nabung kalau-kalau entar nemu yang dengan harga murah. Kalau mau koleksi ebook rasanya sayang, karena dari apa yang aku denger, Demonica ini layak sekali dikoleksi. Doakan semoga aku bisa cepet dapet buku-bukunya ya Mas, dengan harga masuk akal tentunya. Maklum mahasiswa susah banget kalau mau nyisihin uang buat sebelas buku sekaligus XD

    Share di https://twitter.com/ninandda16/status/595813274563833857

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin *ikut mendoakan dan semoga ikut ketiban buntelan

      Delete
  4. Yang ingin aku baca........buku keempat kelima dan keenamnya seri TMI. yang udah aku lakukan.... sementara sih nabung, nanti kalau ada diskon edan baru beli deh. syukur syukur dapat buntelan dari menang kuis. **mental gratisan**

    share : https://twitter.com/alvina13/status/595849183418044416

    ReplyDelete
  5. “Buku apa yang ingin sekali kamu baca, tapi sampai sekarang belum kesampaian juga? Trus, apa saja usaha yang telah kamu perbuat, jatuh bangunmu, demi mendapatkan buku tersebut?"

    Across The Universe, A Million Suns, dan Shades of Earth! Sebenarnya awalnya cuma ngincer Across The Universe sih ya, tapi waktu tahu kalau ada dua buku setelah itu, ya pastinya itu juga jadi target incaran YEA!

    Usaha buat dapetin? Banyak! Tapi yang paling berkesan itu godaan dari adeknya ayahku alias tanteku. Tanteku yang juga doyan baca buku nyuruh aku nyariin dia buku Harry Potter yang seri pertama alias yang batu bertuah yang udah susah (banget) didapetin >,< tanteku bilang gini "Kiki, carikan tante Harry Potter yang seri satu ya di online shop, kalau ketemu nanti Kiki dibeliin dua buku yang paling Kiki mau."

    Dan yang terpikir di situ adalah Across The Universe dan A Million Suns bisa dibeli kalau dapat si Harry seri satu itu! Udah tahu sih kalau si Harry seri satu itu susah banget di dapetin, tapi akhirnya aku dapet sih versi bahasa Inggris, sayangnya tanteku nyari yang versi Bahasa Indonesia, katanya kalau versi Bahasa Inggris dia udah baca ebook nya. Pokoknya dia mau si Harry seri satu bahasa Indonesia versi cetak.

    Tapi apadaya demi jaminan satu wishlist terkabul >,< akhirnya aku pun mengarungi lautan samudra Twitter mencari keberadaan orang yang menjual si Harry seri satu itu. Akhirnya (lagi) beberapa hari yang lalu tepatnya 26 April aku nemuin akun @BoxOfficeShopID yang waktu awal April nge-upload kalau mereka ready Harry Potter dari seri satu sampai tujuh! WAW SENANGNYA DIRIKU SAAT ITU HOHO AKHIRNYA Wishlist TERKABUL SUDAH DI DEPAN MATA!, setelah itu ngehubungi akun itu lewat WA nanyain tentang si Harry seri satu~ setelah itu langsung lah kuhubungi tanteku bahwa si Harry seri satu sudah ketemu.

    Namun, kecewalah daKu saat mendapatkan WA balasan dari @BoxOfficeShopID bahwa yang ready tinggal seri 2 sampai 7 ._.Oke, harapan pun musnah.

    Setelah itu dapat info lagi kalau salah satu teman sesama penikmat buku di twitter sempat lihat ada orang yang jual si Harry seri satu di Facebook, dikasihlah nama Facebook orang tersebut ke Saya, saya add dan beberapa waktu kemudian dikonfir, dan setelah nge-cek akun fbnya ternyata emang jual buku-buku yang terbilang langka gitu, kuhubungilah via pesan Facebook menanyakan keadaan si Harry seri satu, kecewalah (lagi) aku saat mengetahui yang ready tinggal Harry Potter seri 2-7, dan kemudian aku ditawari Fantastic Beast & Where To Find Them yang juga masuk dalam kisah si Harry. Masalahnya aku cuma nyari si Harry seri satu >,< hoho sampai sekarang masih dalam masa pencarian si Harry seri satu. Siapa tahu kak Dion punya buku si Harry seri satu dan bersedia menjualnya ke saya x) ?

    Ahaha selain itu juga sempat ikut beberapa Giveaway berhadiah Across The Universe sih di blog orang, tapi nggak beruntung. Sekarang juga lagi nabung uang jajan buat beli serinya hoho maklumlah pelajar -,-

    Oke. Segitu. Dulu. Curhatnya. Semoga. Beruntung.

    Twitter : @Lovaren_
    Facebook : Fikriah Azhari
    Share : https://twitter.com/Lovaren_/status/595895045837889538
    E mail : Fikriahazhari@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini HP 1 memang sudah bener2 langka kali ya? Dulu temenku cari tahun 2013 aja udah ga ada. Aku sih belinya tahun 2007 dong *cuombong

      Delete
  6. “Buku apa yang ingin sekali kamu baca, tapi sampai sekarang belum kesampaian juga? Trus, apa saja usaha yang telah kamu perbuat, jatuh bangunmu, demi mendapatkan buku tersebut?"

    Duh ada banyak nih. Banyak bangeeeeeeet. :(

    1. Misteri Patung Garam
    Setelah semua review-nya yang bagus-bagus di GR dan di beberapa buku, jadi bertekad mau buku ini. Sudah berjuang dengan penuh luka dan keringat, belum juga berhasil menang di blogtour-nya. Blogtour ke-3 malah bikin saya kena sop iler, terus ... ga ikutan mencoba peruntungan di sana. Duh, masih spechless sendiri kalo inget blogtour itu....
    Blogtour yang sekarang ... mau ikutan sih. Tapi masih bingung siapa pelakunya (dan sejujurnya minat terhadap novel ini jadi rada berkurang gitu karena kena spoiler DX). Meski tetep aja rasa penasaran itu terus ada.

    2. Seri YARN.
    Penasaran karena sinopsisnya rerata pada ga biasa. Tapi baru baca Remedy, itu juga menang buntelan BBI dari penulisnya. Udah berusaha mengejar buntelan-buntelan lain buat seri ini, tapi sampai sekarang belum ada yang nyangkut nih. Pengennya sih dihadiahin seri ini lengkap gitu, entah sama siapa. *kode keras*

    3. Darren Shan Series terjemahan
    Udah baca lengkap dan tuntas petualangan Darren Shan, tapi bacanya versi english pas SMA bermodal smartphone yang sekarang mereknya udah lenyap padahal jadi legenda.
    Lupa dulu baca format apa tapi beneran rela-serela-relanya buat baca sampai tuntas 12 buku ini. Dan sekarang pengen reread tapi ga pengen berkutat sama sesuatu yang tidak nyata lagi. Pengen bisa menyentuh, merasakan, mengenggam langsung. (ya ampun bahasanya kayak apaan dah ini).
    Udah nyari-nyari sampai ke kolong langit (baca: Bumi) dan belum dapet seri ini lengkap. Box 1 susah banget dicari. Kemarin ada yang nawarin kolpri, tapi saya kan maunya yang masih mulus dan perawan. Bukan yang udah bekas.
    Kemarin nongol juga di OS tapi masa saya gegara bisa transfer telat eh ga dapeeeeeet. Katanya sih masih bakal dateng lagi, tapi sudah menunggu sampai sekarang belum ada kejelasan. *nangis*

    4. Novel seorang teman yang minta saya jadi first reader
    Kalau yang satu ini masih belum tahu kapan akan terbit. Masih berjuang juga di meja redaksi (semoga diberikan yang terbaik). Yang pasti saya pengen baca novel ini karena pas dikirim ke saya itu belum selesai! GA ADA ENDING-NYA dan saya cuma bisa penasaran gimana nasib kedua tokoh utama. Ya ampun tega banget ya emang itu temen saya. x(
    Ga diginiin juga bakal beli kok nanti huhuuuu... *ditimpuk sama yang bersangkutan*

    5. Duh udah dulu deh, nanti bisa sampe angka ratusan. Padahal kan ini bukan wafer. #okeabaikan

    Twitter: @bungaoktober_
    Facebook: Wardahtul Jannah
    Email: sepuluh.cokelat@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah betul, buku2 di atas memang godaan. Kudu punya, semangt

      Delete
  7. The series of The Immortal Nicholas Flamel. duh, beneran pengin punya seri ini lengkap dari buku 1-6. pas nanya2 ke olshop sukanya keabisan stock. kalau pun ada gak lengkap serinya. mana mahal banget lagi. cuma didiskon 10% *hiks maklum, budget gak mencukupi jadi cuma bisa gigit jari :'(
    tapi aku gak nyerah buat dapet seri ini. mau second juga gak papa. pokoknya harganya gak menguras kantong. nah, beberapa waktu lalu pas olshop langganan jual Warlock, langsung aku samber. harganya lumayan cuma 48k. masih segel lagi. pas kemarin ada sale dan Magician dijual 25k, langsung aku samber juga. lucky bener dapet Magician dengan harga segitu kan? *nari2 girang xDD
    sekarang masih hunting yang lain sih. tipsnya rajin2 pantengin olshop aja. apalagi yang doyan bikin sale hehehe :p

    @dust_pain

    ReplyDelete
  8. pngen buku habis galau terbitlah move on, dari judulnya saja udah tertarik waktu nonton acara kick an**

    usahanya sih ya nabung, jarang sih beli buku. Saya dari keluarga yang sederhana, buku itu mahal buat saya. Makannya saya lebih suka baca diperpustakaan. Ternyata buku itu masih terbit an baru makannya belum ada diperpustakaan.

    @enythxz

    ReplyDelete
  9. Buku yang pengen sekali aku baca tapi belum kesampean.

    Sebenarnya banyak sekali buku yang pengen aku baca tapi belum kesampaian. Tapi satu-satunya buku yang dapat label PENGEEEEENNN BINGITZZ itu buku Aruna dan lidahnya karya Laksmi Pamuntjak.

    Usahanya itu dengan tanpa dosanya di tahun 2015 aku mencari kuis berhadiah buku ini. Paham kalau usaha ini sia-sia saya menabung untuk membeli buku ini. Berhubung rumah saya desa, jadi tidak ada granmed, hanya ada togamas yang bukunya tidak lengkap sama sekali. Maka saya memutuskan untuk beli di toko buku online. Namun ada keperluan yang lebih penting dari membeli buku. Keperluan lain ini berhubungan dengan sekolah dan kelulusan. Tentu saya lebih memberatkan sekolah drpd membeli novel. Akhirnya sampai sekarang belum membaca novel ini.

    @Jm_nim

    ReplyDelete
  10. Buku yang pengen bangeeeeet aku baca tapi belum kesampean itu tidak lain dan tidak bukan buku nya Sir Arthur Conan Doyle >_< yang judulnya Sherlock Holmes: Koleksi Kasus 1 & 2. Tau kaaaaan? Itu loh buku yang terbitan gramedia dan satu nya harganya 127 dengan tebal hampir 900 halaman, yang hard cover, baru terbit bulan Februari kemaren, yang beratnya 1,4 ons dan kalo aku beli dua-dua nya berarti ngabisin uang 250 ribu oh tidaaaaak >_< tapi sekarang lagi diskon lho kak, cuma 200 ribuan aja ;) #kode. Huft, ga kesampean beli buku ini karena selain aku sayang sama duit, tapi juga ga boleh sama orangtua ku :( inget banget waktu pertama kali ngeliat buku ini di gramedia aku langsung histeris ga jelas, udah mohon mohon ke ayah tapi tetep aja ga boleh :( memang iya sih, udah kebanyakan buku detektif di kamarku, mungkin ayahku lelah melihatnya ~_~ setiap ke gramedia pasti nemu buku ini di paling depan, seolah-olah menyambut padahal aku ga beli😂 dan pasti aku berenti paling lama disitu, menikmati covernya yang *aduhai* ga tahan deh, menyentuhnya aja ngebuat aku senyum-senyum sendiri (bukan lebay, ini beneran), ngebaca sinopsisnya seakan-akan ngebaca buku sendiri, bisa aja kan nanti aku bakal punya buku ini *amiin* :D seolah-olah aku bisa ngerasain sensasi yang 'sesuatu' hanya dengan melihat cover nya (ini baru lebay) >o< aku ga jatuh bangun aja buat dapetin buku ini, sampe jungkir balik juga😔 sekarang aku sedang berusaha mengumpulkan duit yang belakangan ini berkembang sangat lambat untuk membeli buku tercinta ku ini😍 bantu do'a ya kak semoga bisa kebeli O:) kalo mau bantu donasi juga boleh kok kak hihihi ^^ Thanks for GA nya, wish me luck :D

    @anandanf07 / Ananda Nur Fitriani / Anandanftrn@gmail.com

    ReplyDelete
  11. Buku yang mau aku baca yaitu in a blue moon karya Ilana Tan, perjuangan aku buat beli buku ini adalah ngumpulin uang biar bisa kebeli buku ini, derita pelajar;3

    @xxadindaxx / don't have facebook :)

    ReplyDelete
  12. Buku yang saya pengenin dan sampe sekarang belom dapet-dapet itu adalah buku The Murder of Roger Ackroyd-nya Agatha Christie. Agak telat sih emang sayanya. Soalnya baru nyari-nyari sejak sekitar setahun belakangan ini. Penasaran banget karena om saya bilang belum sah jadi penggemar cerita detektif/misteri kalo belom baca buku itu. Saya cari tau di blog-blog lain juga bilang kalo buku itu salah satu karya terbaiknya Agatha Christie. Sayangnya saya udah usaha nyari di berbagai toko buku di Malang tapi nggak ketemu-ketemu. Bahkan sampe nyari di tempat buku bekas juga. Nggak dapet yang offline, saya nyoba peruntungan di toko online. Sayangnya meski saya udah ngubek-ngubek semua toko online yang saya tau, saya tetep nggak nemu. Bahkan buku bekasnya pun nggak ada! Hiks TT

    Twitter: @tikikabum / email: tikikabum@gmail.com
    link share: https://twitter.com/tikikabum/status/597040464450048000

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya punya dong bukunya, beneran bagus dan spektakuler. KUDU BACA! *malah ngomporin

      Delete
  13. Dari awal terbit buku "If You Know What Happened in MCI" terus lihat reviewnya dan cuplikannya dari buku kocak abis, ini gue langsung jatuhh cientaah *duh sampai tulisan jadi alay >< . Buku ini perjuangan buat dapetinnya sampai sekarang belum tercapai OMG .Gue harus gimana coba ._. udah ikutan kuis gk dapet . dulu sih pernah ikutan kuis buat dapetin buku ini dan menang tapi yang gue gk nyangka gue disuruh ambil bukunya di JAKARTA . apa daya tempat tinggal gue di Klaten jadi gue ikhlas in aja bukunya . Alias gue gk akan ke Jakarta. Nah suatu hari gue sama temen gue pergi kegramed Solo yang tentunya jauh dari rumah . Sampai disana uang gue kagak cukup buat beli tuh buku soalnya uang jajan yang gue bawa tinggal 30 rb woyy. itu mah buat cukup buat beli makanan + naik bis . OMG !! gue gk jadi again buat memiliki buku kocak itu .aaaaaaaa emakkk salah apa aku .. dicampakann dilupakan *lah malah iklan kartu perdana*. Yah semoga suatu saat nanti ada yng ngasih gue buku kocak bin lucu ini ke gue. aamiin Sekian Terima Kasih .

    Twitter : @tasyatasa_
    Facebook : Tasya Permata S
    Email : ptasya23@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi semangat ya Kakak, semoga Tuhan dan penerbit mendengar doamu :)

      Delete
  14. ORANGE karya Windry Ramadhina.

    Jujur aja saya tuh sebenarnya belum pernah baca karyanya Windry. Tapi dari hasrat saya yang paling dalam adalah ingin mengenal tulisan beliau dari karya-karya lamanya dulu. Salah satunya melalui buku ORANGE ini. Stok buku ini sudah menipis. Di toko buku nggak ada lagi. Di toko buku online juga rata-rata bilang kosong. Trus suatu hari beberapa bulan lalu si Mbak Windry bersama salah satu tobuk online bikin giveaway hadiahnya buku ini. Wah, saya semangat dong ikutan. Tapi syaratnya musti post foto yang bertema ORANGE. apa aja yang orange deh pokoknya. Jadi saya geret kakak sepupu saya buat fotoin saya pake kamera bagusnya dengan pose saya ala menangkup matahari senja di tangan. Kami nekat manjat, ehem, maksudnya naik ke gedung brimob berlantai entah-nggak-ngitung-berapa-lantai-pokoknya-gedungnya-tinggi sampai ke puncak balkonnya buat dapetin angle yang bagus. Menapaki lewat berapa anak tangga karena nggak ada lift. Pfftt~ Capek minta ampun karena kami musti ngejer mataharinya supaya nggak keburu tenggelam. Dapetlah fotonya dengan siluet saya lagi nadahin si matahari. Trus saya kirim fotonya ke twitter. Tapi pas pengumuman pemenang malah nggak menang karena ide fotoku kalah kreatif sama yang lain. Hmm yowes berarti belum jodoh. Yah, semoga suatu hari bisa kesampaian dapetin buku ORANGE itu. :)

    @murniaya / Aya Murning / ayamurning@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah, sayang sekali ya Kak. Mungkin jodohnya sama judul yang lain kak. Karya2nya bagus2 kok

      Delete
  15. “Buku apa yang ingin sekali kamu baca, tapi sampai sekarang belum kesampaian juga? Trus, apa saja usaha yang telah kamu perbuat, jatuh bangunmu, demi mendapatkan buku tersebut?"

    Jawaban : The Lord of The Rings : The Fellowship of The Rings

    Dulu sempat mau beli boxsetnya kak, tapi Bapak ngelarang, entah karena apa. Padahal aku udah nabung HANYA untuk beli BOXSETNYA LOTR :"D jadinya aku beli satu-satu deh :") mau beli yang buku pertama sama kedua tapi yg pertama stoknya habis, yaudah deh belinya ya buku kedua sama ketiga, cuman itu yang ada. Alhamdulillahnya, The Hobbit dibeliin sama Bapak :33 ada hikmahnya juga dilarang beli boxset mehehe :333 nah,disinilah perjuangan yang berdarah-darah(?) ini dimulai '-')9 Pertama, dimulai dengan nabung tiap hari dari uang jajan yang hanya 10 rebeng per hari -__- ampe gak jajan di sekolah, nebeng pulang sama temen biar ongkos balik ditabung, nyari uang yang keselip di kantong celana hehe kan ada tuh biasa lupa ngeluarin uang dari kantong sampe ikut ke cuci wkwkwk xD nah, pas udah cukup uangnya ke toko buku deh, EH MALAH BELUM ADA STOKNYA -_____- KAN SAKIT KAK :" terpaksa uangnya dipake beli buku lain. Kedua, waktu aku ikut lomba ke Jakarta, tepatnya di Universitas Indonesia :D aku nih minta uang saku banyak biar bisa beli BUKU :D niat ke Jakarta itu 50% ikut lomba 50% lagi karena pengen ke BAREL yang katanya harga buku disana murah-murah :D yang langsung kepikiran tuh ya LOTR : TFOTR, pasti ada bukunya disana, udah lumayan lama juga terbitnya kan ya :D sampe disana, lomba udah selesai, langsung ke Barel. Saking saya pengennya nih buku kak, aku udah niatin gak bakalan bawa pulang oleh-oleh, beneran .___.uangnya buat aku belanja buku :3 sampe disana, nyari sampe sujud-sujud ke lantai karena buku-bukunya emang melantai semua, GAK KETEMUUU. GAK ADAA :""D hancur hati adeee!! malahan yang ada bukunya Game of Thrones, padahal baru seminggu keluar -___- tp lumayan sih, 30 rebeng hehe :33 sampe balik lagi ke Makassar gak ketemu-ketemu tuh buku, udah berpuluh-puluh kali ke toko buku belum ada stoknya -__- GA juga jarang hadiahnya LOTR :") (next time, hadiah GA-nya buku LOTR ; TFOTR ya kak mehehe :3) *ditendang* xD

    Aku juga belum baca The Hobbit sama buku LOTR lainnya, gaenak kalo belum lengkap udah mau mulai baca, kasian kan yang belum ada :" kebanyakan yang baca mereka teman kelas sama guru :D
    Semoga cepat dapat bukunya dehh hehe, kalo bisa juga GRATISSSS :3333


    @dewipadmip / Dewi Padmi Pratiwi / dewipadmip@gmail.com

    ReplyDelete
  16. Baiklah, setelah saya baca semua komentar yang masuk (suer saya ikut merasakan pedih dan sakitnya hati kalian demi memperjuangkan buku yang kalian incar, cari jodoh aja nggak gini-gini amat eaakkk) maka diputuskanlah sang pemenang yang paling berdarah-darah adalah
    @dewipadmip /Dewi Padmi Pratiwi / dewipadmip@gmail.com yang sudah rela datang jauh-jauh dari Makassar ke Barel (btw Barel itu mana sih?) dan ternyata TETOT ngak dapet *ngakak keji*

    Tapi tenang, sebagai penghiburan, tote bag dan novel Magic Hour ini akan meluncur syahdu ke alamat kamu. Nantikan konfirmasi saya via Twitter ya.

    Terima kasih untuk semua yang sudah ikutan. Habis ini masih ada blogtour berhadiah (buku) lagi kok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaaaaa alhamdulillah alhamdulillah, terima kasih Kak Dion :D hahaha coba aja kk disini menyaksikan semuanya *eh xD barel itu singkatan dari belakang rel kak, kata temanku hehe deket kampus UI kak :) sekali lagi mkasih kak, iya ditunggu di twitter ya kak :D

      Delete