Search This Blog

Friday, December 28, 2012

Secret Santa's Riddle

Happy New Year 2013

Gimme more books, gimme more books.


Akhirnya, datang juga kado dari Secret Santa. Oh ya, ceritanya teman-teman di BBI mengadakan acara tukar menukar kado yang isinya (apalagi kalau bukan) buku! Acara ini sudah dimulainya sejak tahun kemarin dan semakin lama semakin mendapat respon yang riuh rendah. 
Untuk tahun ini, acara tukeran kado (eh buku) agak spesial karena kami diminta membuat teka-teki yang harus ditebak oleh si calon penerima hadiah. Thanks to Oky dan Sekar yang sudah kreatif banget bikin acara ini. 

Untuk kado yang saya terima, kebetulan teka-tekinya rada susah dan memaksa saya untuk membuka kamus. Hingga sampai saat postingan ini diumumkan, saya belum bisa menebak siapa kira2 Santa saya. Tapi, kalimat pertama dalam teka-teki itu seperti pernah saya dengar deh. 

Ada ide siapa Santa Rahasia  saya?







Siapa pun Anda, Dion ucapkan terima kasih ya karena buku kadomu pas bener melengkapi koleksi saya yang kurang satu. Peluk dan cium selalu dari korbanmu. Sering-sering saja ya jadi Santa saya *digebuk*

Salam Buku

Dion.

9 comments:

  1. ko sama ama aku ya, riddlenya pakai "nama"

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya aku bisa nebak nih dr kalimat pertama :p

      Delete
  2. kayaknya teman bbi gak ada yang namanya CEREMONY mas dion. he heheheehhhheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, jangan2 bahasa Jawa kali ya? Tp dr pilihan bukunya aku bisa menebak kayaknya ...juga dari kalimat pertama. Semoga benar ya :p

      Delete
  3. Lho Dion, ini link Secret Santa kok masuk ke event Kaleidoskop-nya Fanda ?

    ReplyDelete
  4. Aku tahuuuuuu *baru ngeh hair ini*

    ReplyDelete